Business Background

Dampak Globalisasi mengacu semakin kerasnya persaingan, membuat kita mau tidak mau harus ikut dalam perpacuan.  Begitu pula sektor usaha baik perusahaan besar tingkat multi nasional sampai yang terendah, masing-masing berupaya keras untuk lebih survive agar tidak tertinggal.

Ragam strategi dilakukan untuk bisa menembus pasar yang  sarat tantangan, mengingat banyaknya pilihan akan produk perusahaan yang tumbuh bagaikan jamur di musim hujan. Sebagai langkah strategis dalam memanfaatkan kompetensi sumberdaya manusia professional dan memiliki integritas  tinggi, kondisi objektif tersebut diatas yang membuka peluang usaha dalam kompetisi yang lebih terbuka maka MMS Media (CV. Meyta Multi Steelindo) merasa optimistis untuk berpacu dalam persaingan bisnis nasional dan global.

Menyadari akan kapabilitas dan kompleksitas keahlian yang dimiliki, MMS Media (CV. Meyta Multi Steelindo) mempunyai keyakinan akan mampu memenangkan persaingan dan menjadi besar melalui peluang usaha dalam bidang Promotion lengkap dengan Program Media outddor maupun Indoor, Produksi & Pemasangan sebagai pendukung.
Sebagai perusahaan penyedia jasa, MMS Media (CV. Meyta Multi Steelindo) telah merumuskan kebijakan, system dan prosedur kerja yang efektif dan efisien dalam pencapaian kualitas hasil pekerjaan yang optimal sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi klien perusahaan.

Advertising adalah salah satu strategi perusahaan dalam mengembangkan produknya dimana unsur kreatif sangat penting untuk men-deliver pesannya. Keberhasilan advertising adalah menciptakan attention untuk meningkatkan awareness dan membuat konsumen untuk mau mencoba produknya sehingga produk yang dijual akan meningkat penjualannya.
Advertising suatu kebutuhan dalam program pemasaran suatu perusahaan yang dikemas secara terencana untuk mencapai target penjualan secara optimal dalam waktu yang relatif singkat dan di  dimensi lainnya sebagai upaya untuk memperkuat serta mempertahankan image produk dan image perusahaan yang telah terbentuk dengan baik.

Advertising memainkan peranan penting dalam menyediakan segala jenis informasi mengenai produk-produk lama maupun baru, kepada konsumen. Mungkin terdapat banyak informasi yang palsu dan berlebihan juga. Namun jika konsumen sedikit berhati-hati dan pintar, maka ia akan dapat mengungkapkan mana yang benar dan mana yang tidak benar, dan selanjutnya membuat pilihan yang tepat.

Advertising menyederhanakan pilihan dari komoditas untuk konsumen. Mereka dapat dengan mudah memilih barang-barang (goods) dalam basis komparatif kekurangan dan kelebihan dari suatu produk. Dengan kata lain melalui advertising media dapat juga menghemat waktu konsumen untuk mengetahui suatu produk baru.

Advertising menginspirasi konsumen untuk membeli produk yang di iklankan, dimana untuk membelinya, para konsumen seringkali bekerja lebih keras dan lebih lama untuk meningkatkan kekuatan pembelian mereka, sehingga akan meningkatkan standar kehidupan mereka juga. Secara umum, mengiklankan barang (goods) merupakan sebuah jaminan akan kualitas, setiap produsen melakukan segala upaya sekuat tenaga untuk meningkatkan kualitas dari produknya untuk memiliki nilai yang lebih baik dan untuk memenangkan perang iklan dengan para pesaingnya.


*****

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pictures of Our Work - MMSmedia Adv.