History MMSmedia



MMS MEDIA (CV. Meyta Multi Steelindo Adv) adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang usaha jasa periklanan untuk Promosi Outdoor indoor dan Konstruksi yang lahir dari semangat kemandirian yang pertama kali berdiri tahun 2010, berbekal peralatan seadanya dan lima orang karyawan memulai perjuangan kemandiriannya dalam kancah bisnis advertising dan konstruksi di Kota Cilegon. Awalnya MMS MEDIA (CV. Meyta Multi Steelindo Adv) awal mulanya ditangani oleh beberapa orang dari mantan karyawan perusahaan Advertising yang sudah berpengalaman. Perjuangan ini membuahkan hasil dari tahun ke tahun sehingga memberikan kemajuan yang cukup signifikan. Perkembangan MMS MEDIA Adv sebagai usaha Promosi OUTDOOR - INDOOR dan Konstruksi melaju mengikuti perkembangan.

Walau bagaimanapun bisnis Advertising ini tidak dapat dipisahkan dari perkembangan usaha customer kami. Karena itu, tercetuslah gagasan untuk memperkuat usaha kami melalui badan hukum yang jelas. Dari sini lahirlah suatu perusahaan Advertising yang dapat diandalkan yaitu CV. Meyta Multi Steelindo atau disingkat dengan nama MMS MEDIA Adv yang dapat bergerak dalam bidang produksi berbagai macam promosi Outdoor indoor dan Konstruksi untuk perusahan-perusahaan Swasta, BUMN ataupun yang bersifat pribadi.

MMS MEDIA didirikan tahun 2010 dan memiliki badan hukum sejak tahun 2011 dengan haluan utama Promosi Outdoor indoor dan Konstruksi yang mengacu pada standar perusahaan yang ada di Indonesia. Pilihan terhadap produksi dan konstruksi ini seiring dengan peluang ada serta untuk berkiprah dalam dunia Advertising secara profesional.

Kini MMS MEDIA (CV. Meyta Multi Steelindo Adv) telah menghasilkan berbagai macam produksi Promosi Outdoor indoor dan Konstruksi dengan jumlah yang cukup banyak dan diperkuat oleh karyawan yang memiliki keahlian dan komitmen yang tinggi untuk menghasilkan sebuah produksi yang berkualitas.

Kerja keras dan komitmen dari seluruh karyawan telah menghasilkan kepercayaan dari berbagai kalangan seperti, Perusahaan  Swasta,  BUMN  maupun  yang  bersifat  pribadi.  MMS MEDIA (CV. Meyta Multi Steelindo Adv) dalam kiprahnya selama beberapa tahun terakhir dapat menjaring berbagai macam pelanggan sebagai Mitra Usaha.

MMS Media (CV. Meyta Multi Steelindo) secara khusus menggeluti bidang reklame media luar ruang dan konstruksi dengan kematangan team work pada masing-masing divisi ( Konsep, Pemasaran, Creative art design, Legal & Perizinan, Garansi).

MMS Media (CV. Meyta Multi Steelindo) dengan pengalamannya dapat memberikan jaminan keberhasilan bagi program pemasaran mitranya. Keunggulan dalam menyusun konsep strategi promosi dapat dipadukan dengan konsep strategi dari mitranya secara bersama-sama dan dengan sendirinya akan dapat mencapai sasaran kepada masyarakat pasar calon konsumen potensial. Adalah fakta, bila MMS Media dapat mencarikan solusi bagi klien yang sedang kesulitan menjual produknya melalui media outdoor maupun indoor media, kami akan membantu klien apabila kesulitan mengurus legal dan perizinannya di Dispenda setempat.

Kami akan memberikan keuntungan bagi klien korporasi, yakni : Sangat baik dalam perjalanan atau perputaran positioning perusahaan, Memberikan keuntungan bagi usaha public relations dalam membangun citra perusahaan, sehingga dapat meraih pasar sesuai dengan sasaran melalui media promosi.



*****

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pictures of Our Work - MMSmedia Adv.

Business Background